Pantai Karma Kandara Bali, Terkenal Hingga ke Hollywood

0
471

Satu lagi primadona baru dari pulau Bali, Pantai Karma Kandara yang letakya di Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten badung, Bali ini letaknya kira-kira 27 km dari kota Denpasar atau sekitar 30 menit dari bandara Ngurah Rai. Selain Dreamland, pantai ini menjadi favorit para wisatawan saat ini. Sebelum dibangun Karma Kandara Resort, kawasan pantai ini hanyalah sebuah lahan tidak produktif, objek wisata yang satu ini dikenal masih bersih karena belum banyak pengunjung yang tahu, hanya sebagian saja apalagi resortnya sendiri memang ekslusif, ditambah lagi pantai ini dikelola oleh swasta.

Dikenal memiliki pemandangan yang menakjubkan dibalik tebing karang yang kokoh berpadu pasir putih bersih yang lembut dengan air laut hijau kebiru-biruan, melahirkan rasa rileks ketika menatapnya.

MrMrsSmith_KarmaKandara_Bali_gallery1

Meski wisawatan domestik belum banyak yang tahu pantai ini, namun pesonanya sudah sampai ke tingkat mancanegara lho, kabarnya Lindsay Lohan yang notabene artis Hollywood pernah berkunjung kemari sekaligus menginap di Karma Kandara Resort tersebut. Suasana pantai masih sepi dan alami tidak seperti pantai kebanyakan yang ada di Bali, cocok bagi anda yang membutuhkan liburan yang tenang, jauh dari kebisingan dan keramaian, anda akan disuguhi pengalaman seperti berlibur di pantai plus penginapan pribadi, berbagai kegiatan seru bisa anda lakukan seperti berenang, snorkeling, berjemur dan bersantai atau menyalurkan hobi fotografi anda. Bila anda bukan tamu hotel Karma Kandara Resort, anda masih bisa mengakses pantai ini untuk memasuki area pantai anda harus berjalan kaki melewati lorong antara tembok pagar Pura dan tembok hotel hingga mencapai bibir tebing setinggi 100 meter lebih kemudian anda harus berjalan menuruni 350 anak tangga yang berkelok-kelok melewati pepohonan yang asri dan sejuk,

fb3e6f0f-056c-449f-99d9-11a1212de346

lain cerita bila anda menginap di resort, sudah ada akses jalan khusus yang mudah untuk bisa ke kawasan pantai, karena pantai ini memang ditujukan sebagai pantai private bagi tamu hotel, bila anda ingin ke kawasan pantai dikena biaya ulai Rp. 250.000,- . (Arisca Meir/inloveindonesia.com) (Foto: sassymamahk.com; inijie.com; couturetravelcompany.com)

Tinggalkan Komentar