Asia Pasific Hash 2014 di Bali, Labuan Bajo, dan Pulau Komodo

0
118

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan menyelenggarakan Wonderful Adventure Indonesia : Asia Pacific Hash 2014 yang bertempat di Bali dan Labuan Bajo , Flores , Nusa Tenggara Timur dari 10-13 Mei 2014.
Mengusung tema ” Fun , Friend , dan Fitness” , Asia Pasific Hash 2014 merupakan sebuah event yang unik yang menggabungkan olahraga dan pariwisata yang akan membawa para peserta untuk menyaksikan indahnya pemandangan alam yang ada di pulau Bali dan Flores . Peserta akan bersaing selama 2 hari di Bali dan 2 hari di Labuan Bajo menuju Pulau Komodo dengan menggunakan peta rute yang akan mereka ambil melewati desa-desa , lahan pertanian , sungai , bukit dan pegunungan , dan trek-trek lain yang menarik.
WAI – Asia Pasifik Hash 2014 akan mempertemukan para penggemar hash dari seluruh dunia . Hingga 22 November 2013 , jumlah peserta yang telah mendaftar untuk event ini mencapai 1.796 yang berasal dari berbagai negara termasuk Australia , Inggris , Brunei Darussalam , Belanda , India , Jepang , Malaysia , Selandia Baru , dan banyak lagi. Jumlah ini kemungkinan akan terus meningkat selama pendaftaran masih dibuka , akan tetapi dibatasi hanya 2000 peserta .
Sebagai sebuah event yang menggabungkan antara atletik dan sosial , hashing merupakan kombinasi yang menyenangkan antara berjalan-jalan, mencari jejak , dan bersenang-senang . Peserta tidak hanya akan berjalan melalui rute yang ditunjuk , tetapi mereka juga perlu untuk mencari petunjuk dan tanda-tanda sebagai panduan yang akan ditempatkan pada titik-titik tertentu .
Bali dan Nusa Tenggara Timur ( Labuan Bajo – Komodo ) sengaja dipilih untuk menjadi lokasi acara agar lebih mempromosikan potensi pada dunia internasional  sebagai tujuan Wisata Olahraga di Indonesia . Acara ini sepenuhnya didukung oleh pemerintah daerah Provinsi Bali , Kota Denpasar , dan Kabupaten Badung , Gianyar , Klungkung , dan Tabanan , serta Manggarai Barat , Ende , dan Kabupaten Sikka di Flores. (Hikari/ensiklopediaindonesia.com)
Untuk Informasi lebih lanjut : http://asiapacifichash2014.com

Tinggalkan Komentar