Rekomendasi Produk Iskanti yang Bisa Jadi Pilihan untuk Lebaran Haji

0
308

Menjelang lebaran, setiap orang tentu ingin tampil elegan dan memukau. Untuk itu, belanja menjadi hal yang menyenangkan terutama ketika banyak pilihan warna dan model. Tetapi terlalu banyak pilihan juga akan membuat Anda kebingungan. Lalu, brand apa yang menyediakan segalanya?

Salah satu brand yang akan membuat Anda terlena saat berbelanja adalah busana muslim oleh Iskanti. Anda bahkan tidak perlu berkunjung ke pusat perbelanjaan karena Blibli menyediakan banyak pilihan busana Iskanti untuk Anda. Kami akan merekomendasikan beberapa produk Iskanti untuk lebaran untuk membuat lebaran Anda lebih memukau. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Iskanti Asa Series Tunik

Salah satu produk Iskanti untuk lebaran yang paling banyak dicari adalah Iskanti Asa Series Tunik. Desain tunik ini cukup elegan dengan detail corak dan untaian kain yang membuat Anda tampak elegan di hari lebaran.

Material yang digunakan pada tunik adalah adalah premium polycotton viscose. Bahan tersebut membuat tunik terasa lebih ringan, sejuk, dan lebih flowy saat digunakan seharian. Tersedia tiga pilihan warna untuk tunik ini yaitu powder pink, powder blue, dan jetblack.

2. Iskanti Asa Series Scarf

Produk iskanti untuk lebaran lainnya adalah Iskanti Asa Series Scarf. Scarf ini dilengkapi dengan corak yang tidak terlalu mencolok. Potongan di setiap sudut scarf ini membuatnya lebih mudah diatur meskipun dikenakan seharian.

Bahan yang digunakan pada scarf ini adalah paris voile atau ultrafine paris. Bahan ini membuat scarf lebih sejuk dan ringan saat dikenakan. Untuk ukuran scarf ini adalah 120x120cm. Selain itu, tersedia beragam pilihan warna mulai dari powder beige, peachgum, wishpergreen, midnight, greenhaze, dan blue ribbon. Pilihan warna tersebut tentu membuatnya dapat dipadukan dengan pakaian apapun.

3. Iskanti Asa Series Blouse

Iskanti juga memiliki blouse yang akan membuat Anda tampil lebih memukau. Blouse ini didesain elegan yang cocok dikenakan saat lebaran. Selain lebaran, blouse ini juga cocok dikenakan untuk acara formal maupun semi formal. Bahan yang digunakan untuk blouse ini adalah premium polycotton viscose yang membuat blouse lebih ringan dan tetap sejuk meskipun dikenakan seharian.

Tersedia dua pilihan warna yang dapat Anda pilih yaitu jet black dan powder beige. Untuk ukuran yang tersedia adalah S, M, L, dan XL. Anda dapat memadukan blouse ini dengan celana kain ataupun rok plisket.

4. Iskanti Asa Series Dress

Selain blouse, Iskanti juga memiliki Dress dalam Asa Series Dress. Dress ini sangat cocok dikenakan saat lebaran untuk membuat Anda tampil lebih feminim. Dress ini pun memiliki panjang hingga mata kaki sehingga Anda dapat tampil lebih tertutup. Bahan dress ini pun terbuat dari polycotton viscose yang membuat dress lebih ringan dan flowly.

Selain itu, dress ini juga didesain sempurna agar tidak mudah rusak meskipun dicuci menggunakan mesin cuci. Terdapat tiga pilihan warna untuk dress ini yaitu powder pink, powder blue, dna powder beige. Untuk ukuran dress yang tersedia adalah S, M, L, dan XL. Anda pun dapat menggunakan dress ini pada acara kasual maupun formal.

5. Iskanti Asa Series Baju Koko Pria

Tidak hanya untuk wanita, Iskanti juga menyediakan produk pilihan untuk Pria di hari lebaran – ini adalah Iskanti Asa Series Baju Koko Pria. Baju koko ini akan memberikan tampilan minimalis namun tetap elegan terutama di hari lebaran. Bahan yang digunakan untuk baju ini adalah premium cotton dobby yang membuat baju cukup tebal dan tetap sejuk.

Tersedia tiga pilihan warna untuk baju ini yaitu powder beige, powder blue, dan powder black. Untuk ukuran yang tersedia adalah S, M, L, dan XL dengan lingkar dada hingga 120cm dan panjang tangan hingga 60cm.

6. Iskanti Mellifera Series Scarf

Iskanti juga memiliki scarf dengan tipe Mellifera Series Scarf. Scarf ini memiliki tampilan lebih elegan dan lebih feminim. Scarf ini cocok dikenakan untuk acara formal dan semi formal. Bahan untuk scarf ini adalah ultrafine paris yang tetap sejuk setelah aktivitas seharian.

Untuk ukuran scarf ini adalah 120x120cm dengan detail floral minimalis. Selain itu, scarf ini juga tidak stretching yang membuatnya rusak saat dicuci. Tersedia beragam dua pilihan warna untuk scarf ini yaitu mauve dan cream.

7. Mellifera Prayer Set Iskanti

Selain busana, Iskanti juga menyediakan prayer set untuk wanita. Prayer set ini terbuat dari premium rayon yang membuatnya terasa lebih sejuk. Motifnya juga cukup minimalis dengan detail floral yang membuatnya tampak elegan. Selain untuk lebaran, prayer set ini juga digunakan untuk ibadah harian.

Prayer set ini cocok untuk remaja hingga dewasa dengan pilihan warna biru dan pink. Selain itu, prayer set ini diproduksi menggunakan kain yang cukup tebal sehingga tidak mudah robek saat dicuci.

8. Iskanti Spain Series Leticia Dress

Iskanti juga memiliki dress dengan tipe spain series leticia dress. Dress ini merupakan salah satu produk Iskanti yang cukup feminim dengan detail floral dan warna cerah pilihan. Dengan potongan A line membuat dress ini memberikan kesan santai namun elegan. Ukuran yang tersedia untuk dress ini adalah XS, S, M, L, XL, dan XXL. Tersedia beragam pilihan warna mulai dari sunny, blush, dan peony.

Itu dia beberapa produk iskanti untuk lebaran yang dapat Anda miliki sekarang juga. Tampil lebih memukau dan elegan bersama iskanti akan membuat hari raya Anda lebih menyenangkan. Anda dapat membelinya sekarang di Blibli dengan beragam potongan harga dan promo menarik lainnya. Miliki produk impian Anda sekarang dan rayakan lebaran dengan lebih istimewa!

Tinggalkan Komentar