3 Smartphone Oppo Terbaik Dengan Harga Mulai 4 Jutaan

0
249
3 Smartphone Oppo Terbaik Dengan Harga Mulai 4 Jutaan
Gambar : medcom.id

Sudah beberapa kali setiap Oppo merilis smartphone terbarunya selalu menyita perhatian banyak orang dan selalu menjadi buruan setiap varian baru Oppo dikeluarkan. Memang oppo memiliki pilihan warna yang cerah dan menarik. Tapi, daya Tarik oppo bukan hanya pada warna saja, melainkan beberapa fitur khas yang jarang ditemukan di smartphone brand lain.

Oppo pada umumnya memiliki desain body yang lebih baru ketimbang yang lain dan keindahan bodynya juga dilengkapi dengan kekuatan daya tahan baterai yang dimiliki cukup awet, ditambah memiliki performa dan kamera yang solid. Jika kamu sekarang sedang mencari smartphone oppo untuk menunjang aktivitas sehari-hari kamu, dibawah ini ada beberapa rekomendasi smartphone oppo yang layak kamu beli.

Oppo Find X3

Pertama adalah smartphone oppo find x3, smartphone ini tidak jauh berbeda dengan varian lainnya yaitu Find X3 Pro. Kesamaan dengan varian lainnya terlihat pada bagian layar, kamera dan juga baterai. Oppo Find X3 juga menggunakan layar AMOLED 6,7 inci QHD+ 120Hz, serta dilengkapi dengan empat kamera belakang dengan resolusi kamera utama sebesar 50MP dan baterai nya berkapasitas 4.500 mAh dan juga didukung dengan pengisian daya yang cepat 65W.

Tidak hanya itu, smartphone tersebut juga memiliki rating IP68 dengan dukungan wireless-charging dan dilengkapi dengan fingerprint dalam layarnya. Lalu, apa yang membedakan keduanya ? Perbedaannya terletak pada bagian chipset, Find X3 menggunakan snapdragon 870 dan RAM srta media penyimpanan internalnya sebesar 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Oppo Find X3 harga Rp 9,9 Juta.

Oppo Find X3 Lite

Find X3 Lite merupakan varian smartphone yang dikeluarkan oppo dengan harga yang lebih terjangkau. Smartphone ini bisa dibilang jenis smartphone mid-range, find x3 lite ini dilengkapi dengan snapdragon 765G yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan media penyimpanan sebesar 128GB.

Bagian layarnya memiliki ukuran 6.4 inci dengan refresh ratenya 90Hz, resolusi FHD+ dan in displat fingerprint. Baterainya memiliki kapasitas yang sedikit lebih kecil dibandingkan yang lainnya yaitu 4.300 mAh. Meskipun memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil, smarphone ini dilengkapi dengan fast charging 65W. Jika kita perhatikan, find x3 lite adalah satu-satunya smartphone series Find X3 yang dibekali dengan headphone jack.

Oppo Find X3 Lite Harga Rp 7.7 juta.

Oppo Reno 4

Selanjutnya adalah oppo reno 4, smartphone ini adalah salah satu smartphone yang cocok digunakan oleh para creator muda saat ini. Kenapa ? karena ponsel ini dapat kita andalakan untuk membuat konten multimedia dengan sangat baik, apalagi dilengkapi dengan kamera yang mumpuni, fitur terkini dan processor yang handal.

Kamu bisa dimanjakan oleh hanya satu perangkat oppo reno 4 ini, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi 48MP, layar AMOLED dengan ukuran 6.4 inci dan processor snapdragon 720G.

Overall oppo reno 4 ini bisa menunjang setiap kegiatan gaming maupaun untuk kebutuhan multimedia. Karena, dukungan dari processor Qualcomm Snapdragon 720G yang memiliki kinerja CPU single core yang powerful, sehingga membuat aplikasi yang kita jalankan berjalan dengan lancar dan mulus.

Oppo reno 4 ini juga memiliki RAM dengan kapasitas 8GB LPDDR4x dan stroge nya sebesar 128 GB sehingga ketika kamu menggunakannya hampir tidak ada keluhan lambat. Pada aspek kameranya, oppo reno 4 ini memiliki 4 kamera belakang dengan masing-masing resolusi 48 MP untuk bagian kamera belakang, ultra wide 8MP, kamera macro 2MP dan kamera jenis mono dengan resolusi 2 MP.

Pada bagian depan dipasang kamera dengan resolusi 32 MP dengan fitur sensor F2.4. Fitur tambahan lainnya adalah ultra steady video, ultra dark mode, ultra 108MP clear image, AI color portrait mode, monochrome video dan fitur slow motion. Keren bukan ?

Oppo reno 4 harga Rp 4,9 juta.

Itulah deretan smartphone oppo terbaik yang bisa kamu peritmbangan. Smartphone diatas adalah rekomendasi kamu untuk penampilan kamu agar menjadi lebih berkelas lagi. Apakah kamu memiliki rekomendasi lain ? jangan ragu untuk menambahkannya pada kolom komentar dibawah ini ya !

Tinggalkan Komentar