Rekomendasi Sabun Bayi Terbaik Untuk Si Kecil

0
384

Seperti diketahui ketika Anda membeli produk-produk untuk bayi maka tidak boleh sembarangan memilihnya. Anda wajib tahu merk sabun bayi terbaik saat ini yang banyak dipilih oleh para ibu dengan kandungan terbaik dan kualitasnya juga bagus.

Di Indonesia sendiri terdapat banyak pilihan merek produk-produk untuk bayi, baik merek lokal maupun luar negeri dengan harga yang bervariasi. Di satu sisi sabun mandi bayi juga jadi hal penting, karena sabun ini yang nantinya akan bersentuhan langsung dengan kulit anak. Sementara kulit bayi cenderung jauh lebih sensitif maka dari itu perlu pemilihan yang tepat.

Rekomendasi Sabun Bayi

Dari banyaknya pilihan merek sabun bayi, berikut ini beberapa yang cukup direkomendasikan.

1. Zwitsal Baby Bath 2 in 1

Direkomendasi pertama ada sabun bayi merk Zwitsal. Adapun merek ini memang cukup terkenal di kalangan para ibu karena produknya cukup bagus dan harganya juga terjangkau di kantong semua kalangan. Produk Zwitsal dibuat dari bahan alami sehingga ketika dipakai oleh bayi yang kulitnya sensitif tidak akan merasa pedih jika terkena mata.

Produk ini memang dibuat dengan bahan alami seperti aloe vera dan chamomile sehingga kulit bayi juga jadi lebih lembut setelah mandi. Menariknya sabun ini juga bisa Anda manfaatkan sebagai sampo dan dilengkapi provitamin B5, untuk menutrisi rambut sehingga jauh lebih berkilau.

2. Cussons baby Newborn Hair and Body

Produk dari merk Cussons ini memang diformulasi khusus untuk kulit bayi baru lahir dengan bahan pilihan yang ekstra lembut. Produk punya kandungan minyak zaitun organik dan juga minyak chamomile, yang berpadu untuk membersihkan badan dan juga bisa difungsikan sebagai sampo.

Produk ini juga cukup aman karena tidak akan menimbulkan masalah kulit terutama bagi bayi yang memiliki kulit super sensitif. Produk juga sudah teruji hypoallergenic dengan pH seimbang dan bebas pewarna serta soap free.

3. JOHNSON’S Milk & Rice Bath

JOHNSON’S Milk & Rice Bath menjadi rekomendasi terbaik untuk produk sabun bayi dan sudah dipercaya oleh banyak ibu di Indonesia. Adapun produk ini memiliki ingredients yaitu punya kandungan ekstrak susu dan juga beras sehingga dapat membantu menjaga kelembaban kulit bayi.

Selain itu, produk ini juga sangat baik karena punya kandungan pH seimbang di dalam sabun jadi sudah pasti akan membuat kulit bayi jadi kering. Sabun terbaik ini juga bisa digunakan untuk bayi baru lahir.

4. My Baby Milk Bath Sweet Floral

Anda juga bisa memilih sabun bayi dengan wewangian floral atau aroma bunga yang lembut dan tahan lama dari merek My Baby. Produk sabun ini ketika dipakai tidak akan meninggalkan rasa licin pada kulit.

Selain itu produknya juga tidak akan membuat kulit bayi jadi kering namun sebaliknya bisa menjaga kelembaban kulit bayi yang sensitif. Untuk harga produk juga sangat terjangkau sehingga bisa jadi pilihan untuk para ibu yang ingin menghemat budget.

5. Kodomo Bodywash Blueberry

Produk sabun bayi dari merek kodomo ini punya kandungan moisturizer sehingga sudah pasti dapat melembabkan kulit bayi dan ada juga kandungan vitamin E. Sabun bayi ini sangat bisa diandalkan untuk membersihkan kulit bayi terutama dari bakteri.

Keharuman sabun Kodomo ini juga membuat kegiatan mandi bayi setiap hari jauh lebih nyaman karena punya keharuman yang manis. Sehingga ketika dipakai bayi jauh lebih ceria dan bahagia.

6. Lactacyd Baby Cleansing and Moisturizing

Lactacyd Baby Cleansing and Moisturizing adalah pilihan sabun bayi yang menggunakan ekstrak susu sebagai salah satu bahannya. Produk sabun ini punya pH yang disesuaikan dengan kulit bayi sehingga jauh lebih alami dan aman ketika digunakan setiap hari.

Jika Anda sedang mencari sabun bayi yang bisa dipakai untuk bayi baru lahir maka bisa pilih sabun dari merk Lactacyd ini. Menariknya produk sabun bayi ini juga sudah punya formula hypoallergenic jadi tidak akan menyebabkan alergi. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk kulit bayi yang super sensitif sekalipun.

7. Sleek Baby Antibacterial 2 In 1

Sabun ini bisa dimanfaatkan untuk dua fungsi yaitu sebagai pembersih tubuh bayi dan juga untuk shampo. Sabun memiliki pH 5,5 yang cukup seimbang terutama untuk bayi baru lahir. Produk sabun ini memiliki tekstur liquid dengan kandungan jojoba, lavender dan juga teh hijau.

Sabun mandi bayi ini dapat membuat kulit dan rambut jadi lebih lembut dan lembab serta tentu saja sangat menyehatkan.

8. Cetaphil Baby Moist Bath & Wash

Cetaphil Baby Moist Bath & Wash adalah rekomendasi produk sabun mandi bayi berikutnya yang punya kandungan 1/3 lotion. Karena kandungannya ini sehingga dapat membuat kulit bayi jauh lebih lembab setelah mandi.

Ada juga kandungan produk berupa gliserin dan patenol untuk membuat kulit bayi jauh lebih terpelihara dan tidak merusak kelembutannya. Sabun ini juga sudah didukung dengan kandungan hypoallergenic jadi sangat aman untuk kulit bayi yang mudah alergi atau super sensitif.

Sekarang tentu Anda sudah mengetahui beberapa rekomendasi merk sabun bayi dari berbagai produk. Untuk yang sedang cari sabun bayi dengan kualitas terbaik dan harganya terjangkau, maka anda bisa membelinya lewat Blibli. Di Blibli, Anda bisa menemukan produk sabun bayi dengan harga yang bervariasi dan juga merek lokal sampai merek luar negeri tergantung kebutuhan.

Anda juga tidak boleh melewatkan untuk dapatkan diskon di berbagai kategori produk di Blibli. Selain itu manfaatkan juga voucher belanja yang dihadirkan oleh marketplace ini.

Tinggalkan Komentar