Apa Saja Keuntungan Top Up Mobile Legends?

0
17

Seperti diketahui Mobile Legends adalah salah satu permainan game online yang digandrungi banyak orang. Adapun game ini tidak hanya disukai oleh anak-anak tapi juga orang dewasa baik perempuan maupun laki-laki tidak tergantung gender. Adapun game ini memang bisa dimainkan secara gratis, namun pastinya untuk bisa memaksimalkan permainan perlu adanya pembelian senjata dan item tambahan.

Adapun item-item tambahan ini bisa dibeli dengan cara melakukan top up game maupun pembelian voucher. Saat ini melakukan top up ML pulsa murah, sangat mudah salah satunya melalui e-commerce.

Keuntungan Top Up Mobile Legends

Melakukan top up Mobile Legends, tidak hanya sesederhana untuk mendapatkan item tambahan. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika Anda melakukan top up.

1. Bisa Mendapatkan Skin Eksklusif Permanen

Sebagai pemain Mobile Legends sejati, tentu saja mendapatkan skin eksklusif adalah keinginan utama pemain. Ini juga yang akan didapatkan jika Anda bermain Mobile Legends dengan melakukan top up. Adapun anda akan mendapatkan skin eksklusif permanen yang hanya bisa didapatkan lewat top up.

Ketika top up dilakukan, maka akun secara otomatis menjadi Starlight Member. Yang artinya Anda akan menerima fasilitas eksklusif seperti mendapatkan skin permanen. Adapun skin yang akan didapatkan ini sangat subjektif. Skin tergantung dari selera pemilik akun. Untuk memilih skin terbaik yang skillnya bagus maka bisa terlebih dahulu cari referensi misalnya dari channel YouTube atau forum gamers.

2. Ada Bonus Mingguan

Anda yang melakukan top up ML sudah pasti bisa mendapatkan bonus mingguan. Adapun Anda bisa mendapatkan beragam bonus seperti misalnya 5 tas emblem formal, card yang hanya bisa dipakai satu hari, 5 megafon kecil dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  3 Smartphone Oppo Terbaik Dengan Harga Mulai 4 Jutaan

Mungkin memang bonus di sini relatif kecil namun jika dilihat secara detail Anda akan mendapatkan banyak bonus setiap minggunya. Apalagi jika rutin melakukan top up maka dalam satu bulan Anda bisa mendapatkan bonus yang semakin banyak untuk lebih memaksimalkan permainan dalam game ML.

3. Bisa Dapat Bingkai Khusus

Top up ML juga dapat membuat anda para pemain game Mobile Legends ini bisa mendapatkan bingkai khusus. Adapun bingkai ini hanya bisa didapatkan jika Anda adalah Starlight Member. Namun perlu diperhatikan bahwa bingkai khusus ini tidak permanen, karena batas waktu penggunaannya hanya satu bulan.

Meski penggunaan satu bulan tentu saja sudah cukup lama untuk bisa dipamerkan kepada sesama pemain. Anda pemain baru atau belum pernah melakukan top up ML, maka kepemilikan bingkai khusus ini bisa membuat anda jadi pusat perhatian di dalam game.

4. Bisa Dapat Hero Gratis

Apakah melakukan top up ML juga bisa membuat Anda dapatkan Hero gratis? Tentu saja bisa, namun persyaratannya Anda bisa atau berhak mendapatkan Hero gratis di bagian Ranked. Hero tentu saja salah satu yang sangat dibutuhkan untuk bermain game.

Adapun Hero tersebut nantinya bisa dipakai untuk melakukan Ranked. Lagi-lagi Hero ini hanya diberikan oleh layanan Starlight Member. Anda akan mendapatkan rotasi 6 Hero gratis mingguan saat ranked. Namun jika akun tidak menggunakan Starlight Member bapak sudah pasti Hero ini tidak bisa dipakai.

5. Tidak Akan Terkena Ban Moonton

Ternyata top up di Mobile Legends tidak hanya seputar mendapatkan kelebihan berupa item-item dan bonus. Adapun untuk Anda pemain baru di ML, perlu tahu bahwa melakukan top up bisa menghindari terkena banned dari Monoton selaku pengembang game ini.

Baca Juga:  5 Alasan Kenapa Samsung Galaxy S21 FE 5G Wajib Kamu Miliki

Oleh karena itu pastikan Anda melakukan top up secara legal agar tidak terkena banned. Pastikan lakukan top up secara resmi atau langsung di dalam game ataupun lewat e-commerce. Karena jika melakukan top up ML di website kemungkinan akan dideteksi sebagai top up ilegal.

6. Bisa Dapat Diamond Untuk Pembelian Pertama

Terakhir, bagi Anda yang baru pertama kali top up juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan bonus diamond. Bonus ini tentu saja sangat menguntungkan karena bisa menghemat pengeluaran saat beli diamond berikutnya.

Untuk diketahui bonus ini hanya berlaku untuk satu kali pembelian saja. Jika melakukan top up lagi maka anda tidak akan mendapatkan bonus diamond ini kembali.

Itu tadi beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika melakukan top up Mobile Legends. Untuk yang ingin melakukan top up dengan biaya terjangkau maka pastikan anda harus membeli secara legal. Salah satunya beli di aplikasi e-commerce Blibli. Marketplace ini adalah salah satu tempat yang aman untuk melakukan top up.

Apalagi didukung dengan cara top up yang sangat mudah. Tinggal mengunjungi marketplace baik lewat browser maupun aplikasi Blibli. Lalu lakukan pemilihan voucher game dan bayar. Pastinya untuk kegiatan pembayaran terdapat beberapa metode pembayaran yang memudahkan Anda, agar kegiatan belanja berbagai produk jauh lebih nyaman.

Yang penasaran dengan harga voucher maupun diamond, Blibli menawarkan harga sangat terjangkau di kantong dengan proses klaim voucher yang juga sangat mudah. Selain voucher game ML tersedia juga voucher game lainnya yang harganya tidak kalah murah.  Anda juga bisa mendapatkan berbagai produk seperti pulsa hingga paket data.

Tinggalkan Komentar