Wisata Bahari Lamongan

0
95

Jika Ke Lamongan, wajib ke taman rekreasi yang satu ini, Wisata Bahari Lamongan (WBL) yang terletak di Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur ini dibuka untuk umum sejak tahun 2004. WBL lokasinya dekat dengan beberapa objek wisata lain seperti Makam dan Museum Sunan Drajat, Gua Maharani, juga Tanjung Kodok Resort. Taman rekreasi ini adalah yang terlengkap di Lamongan, dengan banyak wahana yang seru-seru seperti ranger, Paus Dangdut, Tembak Ikan, Banana Boat, Sepeda Air, Anjungan Wali Songo, Istana Boneka, Istana Bawah Laut, Istana Bajak Laut dan masih banyak lagi yang lainnya. Bisa dibilang, Wisata Bahari Lamongan merupakan “Dufan”-nya Lamongan, dan jangan lupa persiapkan kondisi tubuh anda supaya anda bisa mencicipi seluruh wahana yang terdapat di taman rekreasi seluas 11Ha ini.

img__DSC8233_copy_20110825023310

Bagi anda yang berasal dari luar kota jangan kuatir, sudah banyak berdiri penginapan, hotel juga resort untuk anda menginap. Tempat rekreasi yang mengusung konsep dunia wisata berpadu wiata bahari ini selalu ramai dipadati pengunjung apalagi bila musim liburan tiba. WBL beroperasi sejak pukul 08.00 pagi hingga pukul 16.30 WIB. Tiket masuk harganya mulai dari Rp. 50.000 / orang dan naik Rp. 15.000 di akhir pekan atau hari libur tanggal merah, tentunya ini bukan tiket terusan, anda harus persiapkan dana lagi jika hendak bermain wahana.

img_IMG_4179_copy_20110825024004

Wahana air sepertinya yang banyak digandrungi pengunjung. WBL dapat anda jadikan alternatif untuk menghabiskan waktu liburan anda bersama keluarga dan teman-teman anda. (Arisca Meir/inloveindonesia) (Foto: sailtoheaven,com; wisatabaharilamongan.com)

Baca Juga:  Pulau Sempu, Objek Wisata Idaman di Selatan Kota Malang

Tinggalkan Komentar