Pantai Dreamland, Pantai Impian di Bali

0
49

Pantai Dreamland, potensi wisata Bali yang jangan sampai anda lewatkan jika sedang berlibur ke Pulau Dewata yang terkenal keeksotisan pantai-pantainya ini. Letaknya di Pecatu, bagian Selatan pulau Bali tepatnya di area komplek Bali Pecatu Graha kurang lebih 30 menit dari Pantai Kuta tidak heran apabila panoramanya hampir mirip dengan Pantai Kuta. Posisinya yang dikelilingi tebing-tebing tinggi, bagai surga dunia tersembunyi. Keindahannya disempurnakan dengan hamparan pasir putih kecoklatan lembut nan bersih, air laut biru kehijauan, dan ombaknya cocok untuk berselancar.

Ke Dreamland akan membuat anda takjub akan pesonanya, saat berjalan menuju pantai, anda akan menemukan tebing batu dengan padang rumput hijau yang cukup tinggi. Fasilitas di area pantai Dreamland ini bisa dibilang cukup lengkap, ada banyak resort, villa juga hotel dekat lokasi pantai.

dreamland_beach_bali

Jika anda ingin sekedar bersantai sambil menunggu cantiknya matahari terbenam, anda bisa menyewa payung yang banyak tersedia di sekitar pinggiran pantai. Namun sepertinya sayang kalau sudah sampai sini anda tidak bermain air di tepian atau berenang-renang sambil berfoto mengabadikan momen indah ini bersama keluarga atau teman-teman anda. Asal usul nama Dreamland muncul karena dulu di area ini sempat direncanakan sebuah proyek perumahan sekaligus bisnis wisata, namun proyek tersebut harus terhenti karena krisis keuangan yang melanda Indonesia, maka itu kawasan ini disebut Dreamland atau Pulau Impian. (Arisca Meir/inloveindonesia) (Foto: travellingmyself.com; boundforadventure.wordpress.com)

 

Baca Juga:  7 Manfaat Sinar Matahari Pagi

Tinggalkan Komentar