Dapati Anaknya Sendiri Saat Razia di Hotel, Satpol PP Ini Ditertawai Timnya

0
1352

Seorang anggota satpol PP Kota Surabaya, Parman (46) tidak pernah menyangka dirinya akan mendapati anaknya sendiri saat merazia sebuah hotel di Surabaya.

Yani (19) bersama teman prianya Bandy (24) kedapatan baru saja menyewa kamar sebelum digrebek oleh ayah kandungnya sendiri yang saat itu sedang bertugas bersama anggota Satpol PP lainnya. saat menggerebek salah satu kamar, Parman mendapati putrinya sedang duduk berduaan bersama pacarnya di dalam kamar.

Tentu saja hal ini membuat kaget Parman. Ia pun mengamuk dan mengancam Bandy untuk segera menemui orangtuanya di rumah.

Parman yang sedang marah besar itu juga langsung mengajak anak perempuannya untuk pulang ke rumah. Namun putrinya malah tidak mau menurut kepada ayahnya dan ngotot untuk tetap bersama Bandi, pacarnya.

Melihat kelakukan anaknya tersebut, Parman pun langsung menggendong Yani dan langsung dibawa keluar dari kamar hotel.

Menyaksikan kejadian tersebut, terlihat dari foto rekan-rekan Parman yang juga sedang bertugas dalam razia tersebut tidak bisa menahan tawa. Yani terlihat seperti anak kecil yang tidak mau menurut pada ayahnya.

Karena perbuatan kedua remaja itu, Parman mengaku akan segera bertemu dengan orangtua Bandy supaya tidak menimbulkan fitnah atas kelakukan anak-anak mereka dan menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Tinggalkan Komentar