Mengagumi Indahnya Pantai Slopeng, Sumenep

0
34
Foto : jejakpiknik.com

ENSIKLOPEDIAINDONESIA.COM – Jika anda kebetulan sedang berada di Jawa Timur, coba kunjungi pantai cantik, bersih dan nyaman di bagian Sumenep, Madura. Pantai Slopeng berada di Jl. Raya Ambunten km.17 kecamatan Dasuk kira-kira 21km dari pusat kota Sumenep, 190km dari kota Surabaya, jika ditempuh melalui jembatan Suramadu berkisar 6 jam perjalanan, anda bisa melewati beberapa akses jalan pantai Utara kabupaten Sumenep dari Pantai Lombang – Legung – Pantai Slopeng melalui jalan by pass.

Pesona Pantai Slopeng sungguh menakjubkan, banyak tumbuh pohon nyiur yang melambai tertiup angin laut seolah memanggila anda untuk singgah di pantainya nan canik, pasir putihnya terhampar hingga 6km, anda bisa mengajak anggota keluarga untuk bermain membangun istana pasir, membuat benteng-benteng dari pasir, pokoknya berkreasi dengan media pasir Pantai Slopeng yang lembut ini.

Dengan jarak tempuh perjalanan yang lumayan tersebut membuat waktu santai anda lebih berharga, jangan kuatir…anda dijamin akan amat sangat menikmati kunjungan anda kemari. Air lautnya kebiruan terbilang jernih, arusnya relatif tenang, dipadukan cerahnya langit plus suasana tenang dengan backsound debur ombak khas membuat anda betah berlama-lama hanya dengan berbaring santai dipinggiran pantai.

Sempatkan pula untuk menyaksikan persembahan terbenamnya matahari di kala senja tiba, sunset adalah objek foto yang dinanti khususnya bagi anda pecinta fotografi tentu saja. Untuk sebuah tempat rekreasi keluarga, fasilitas di sekitar area pantai terbilang cukup memadai, ada kamar mandi juga toilet, perahu layar, panggung gembira, arena bermain khusus anak-anak, serta deretan warung makan yang menjual aneka makanan juga minuman seperti kelapa muda dan sebagainya.

Baca Juga:  Pantai Bandengan Jepara, Pantai Andalan yang Selalu Ramai Pengunjung

Tinggalkan Komentar