Wisata Alam Cibalung Happy Land, Bogor

0
679
Foto : wisatasekolah.com

ENSIKLOPEDIAINDONESIA.COM – Bagi anda yang sudah berkelaurga dan memiliki anak-anak, pastinya kalau menghabiskan liburan tak ingin hanya sekedar liburan. Anda pastinya memikirkan bagaimana si kecil bisa menikmati liburannya sekaligus mendapat pengalaman dan pembelajaran yang berharga. Wisata edukasi bisa menjadi pilihan yang pas untuk menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta, salah satu wisata edukasi yang patut anda coba adalah Wisata Alam dan Waterpark Cibalung Happy Land.

Tujuan wisata yang terletak di kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor ini menawarkan tempat wisata dengan konsep wisata alam, outbond, perkemahan, kuliner, dan penginapan (villa) yang dikemas secara apik dan menarik untuk memfasilitasi para pengunjung Cibalung Happy land. Selain untuk rekreasi, hiburan dan petualangan, terdapat juga program edukasi yang pas bagi anak-anak sekolah. Fasilitas-fasilitas yang disediakan tempat wisata seluas 8 hektar ini meliputi Kebun tanaman Strawberry, Green House tanaman hias, serta berbagai macam perkebunan.

Untuk harga yang ditawarkan, Wisata Alam Cibalung menawarkan  paket-paket menarik sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari instansi pendidikan, pemerintah, swasta dan juga keluarga. Beberapa fasilitas yang ada di Wisata Alam Cibalung Happy Land adalah Camping Ground, Restaurant, Saung, Villa, Toilet, Sarana Ibadah, aneka wahana permainan, kolam pancing dan wahan air, arena outbond, agrowisata, parkir, taman tanaman hias, dan hot spot area. Cukup lengkap bukan, jadi mau kemana liburan pekan ini?

Tinggalkan Komentar