Trans Studio Bandung, Adrenalin di Paris Van Java

0
35

Meluangkan waktu di kala liburan bisa memang bisa dimana saja, namun bila anda ingin pengalaman baru yang seru, menantang, memacu adrenalin yang sekaligus membuat ketagihan karena ingin mencobanya lagi dan lagi, singgahlah ke taman rekreasi Trans Studio Bandung, objek wisata modern yang dibawahi manajemen TransCorp ini memiliki konsep Indoor Theme park dengan 20 wahana didalamnya. Beroperasi sejak 17 Juni 2011, Trans Studio Bandung menjadi sebuah tempat rekresai indoor keluarga yang direkomendasikan.

Lokasinya berada di Jl. Gatot Subroto No.258 bandung, Jawa Barat tepatnya di dalam area mall TSM (Trans Studio Mall) yang dulu dikenal dengan Bandung Super Mall (BSM). Selain wahana kreatif, tempat rekreasi Trans Studio Bandung juga menghadirkan wahana-wahana seperti program acara televisi yang terdapat pada Trans TV atau Trans 7 yang notabene memang berada dalam satu manajemen perusahaan yang sama.

Untuk memudahkan pengunjung, kategori wahana di Trans Studio Bandung ini dibagi menjadi 3 wilayah / 3 zona yakni Lost City, Studio Central, dan Magic Corner dengan gambaran sebagai berikut :

Di zona Lost City anda akan disuguhkan wahana seperti Jelajah, Sky Pirates, King Clomb juga Amphitheatre. Ajak diri dan keluarga anda untuk berpetualang di zona yang akan membawa anda pada sebuah perjalanan menarik, mulai dari membantu menyelamatkan kru tv dalam sebuah ekspedisi, safari track di sebuah hutan rimba akan menjadi petualangan menarik untuk anda.

Studio Central. Zona ini disulap menjadi kawasan Hollywood yang megah dan berkelas, berjalan menyusuri wilayah ini anda akan melihat ada artis siapa saja di Walk of Fame, selain itu ada banyak permainan yang seru bisa anda coba untuk menguji nyali anda di Giant Swing atau Yamaha Racing Coaster yang akan membuat anda berteriak-teriak sampai kelelahan. Lainnya ada Trans Car racing, Trans City Theatre, Dunia Anak, Science Centre, Trans Broadcast Museum dan tentu saja masih banyak lagi yang lainnya yang tidak kalah asiknya.

Baca Juga:  Serunya Sandboarding di Gumuk Pasir Parangkusumo, Yogyakarta

Selanjutnya, Magic Corner. Nuansa magis akan mempesona anda, anda akan terhanyut dan dibikin takjub di tempat yang penuh keajaiban dan petualangan di zona ini. Ragam permainan yang bisa anda nikmati disini ada Black Heart Pirateship, Dragon Riders, Negeri Raksasa, Pulau Liliput, hingga zona Dunia Lain yang mencekam.

Kalau sudah lelah bermain, anda bisa mengisi tenaga anda lagi di foodcourt / gerai makanan yang tersedia di setiap masing-masing area. Untuk informasi tiket dan informasi penting lain yang anda butuhkan, anda bisa kunjungi di website resmi Trans Studio Bandung .

Tinggalkan Komentar