Mau Pesan Tiket Bus Aman dan Terpercaya? di Traveloka Aja

0
564
Foto : istimewa

Transportasi merupakan media terpenting dan dibutuhkan oleh hampir semua orang. Bus menjadi salah satu moda transportasi darat yang memiliki kapasitas banyak dan semakin hari transportasi ini terus mengalami kemajuan. Baik dari segi fasilitas hingga sistem pemesanan tiketnya, yang kesemuanya adalah serba mudah dan praktis. Dengan begitu, Anda dapat menikmati kenyamanan berkendara bus dengan lebih modern.

Pemesanan tiket untuk kebutuhan bus Anda bisa dilakukan melalui salah satu travel agent terbesar dan terpercaya, yakni Traveloka. Anda tak harus repot-repot mendatangi agennya dan mengantri panjang untuk mendapatkan tiket. Karena di Traveloka, Anda bisa memesannya dari rumah  dengan berbekal smartphone dan jaringan. Hanya perlu men-download aplikasi Traveloka dan mengisi data-data perjalanan Anda. Setelah itu Anda bisa melakukan transaksi pembayaran melalui e-banking maupun transfer ATM. Cukup praktis bukan?

Nah.. dengan order tiket bis travel online di Traveloka, Anda bisa melakukan perjalanan dengan aman, nyaman, dan tak kalah penting adalah harganya yang terjangkau. Apalagi perjalanan dilakukan secara bersama-sama yang pasti akan lebih mengasyikkan.

Kelebihan Memesan Tiket Bus di Traveloka

Apa saja sih kelebihannya ketika Anda memesan tiket bus melalui Traveloka?

Siap Layani 24 Jam

Anda tidak tahu kapan harus berangkat dan bisa jadi mendadak. Menjatuhkan pilihan pada Traveloka adalah pilihan cerdas. Karena dengan memesan melalui Traveloka, akan siap melayani Anda selama 24 jam di mana pun Anda berada selama di lokasi tersebut memiliki jaringan yang memungkinkan Anda untuk terhubung dengan internet. Jadi, jangan khawatir jika Anda harus memesan tiket bus secara tiba-tiba.

Aman di Dompet dan Kesempatan Dapat Promo

Ini memang keuntungan yang paling menggiurkan. Dapat tiket dengan harga murah, siapa sih yang enggak mau? Apalagi di Traveloka banyak sekali menawarkan harga-harga promonya. Jika Anda beruntung dan gercep (gerak cepat), kemungkinan besar Anda akan mendapatkan promo tersebut.

Pilihannya Yang Beragam

Traveloka bekerjasama dengan banyak operator bus. Biasanya bus-bus tersebut disesuaikan dengan tujuan Anda. Jadi, melalui Traveloka Anda bisa tidak akan kesulitan untuk mendapatkan tiket bus dengan operator bus yang Anda inginkan.

Transaksi Aman dan Mudah

Memesan tiket melalui Traveloka jelas akan berikan jaminan keamanan dan kemudahan untuk Anda. Anda bisa membayarnya melalui banyak metode yang terjamin keamanannya dan tentunya semakin mudah untuk dilakukan.

Tidak Repot Cari Informasi Secara Terpisah

Anda tidak perlu mencari jadwal perjalanan Anda hingga berpindah ke platform lain. Semuanya, mulai dari jadwal, rute, hingga biaya dapat Anda ketahui hanya melalui satu platform saja.

Selain kemudahan yang Anda dapatkan ketika mengakses Traveloka, menggunakan moda transportasi bus juga akan berikan banyak keuntungan untuk Anda. Apa saja keuntungan tersebut?

Keuntungan Menggunakan Bus

Kemudahan Untuk Mengakses

Jika dibandingkan dengan kendaraan jenis lainnya, menggunakan moda transportasi bus akan lebih mudah untuk mengaksesnya. Dengan menggunakan bus, Anda dapat lebih dekat dengan tujuan Anda.

Rute Lebih Banyak

Dengan menggunakan bus akan lebih banyak rute perjalanan yang bisa Anda lewati sebelum tiba di tujuan Anda. Dengan begitu, Anda bisa lebih banyak menikmati pemandangan selama perjalanan Anda. Bahkan daerah-daerah yang sebelumnya tidak pernah Anda lewati, dengan menaiki bus Anda bisa mengetahuinya.

Lebih Hemat

Menggunakan bus lebih murah dibandingkan dengan menggunakan kendaraan lainnya. Di samping itu, Anda tidak perlu menyetir dan hanya duduk menunggu hingga sopir bus mengantarkan Anda hingga ke tempat tujuan. Misalkan saja dari Yogyakarta ke Surabaya. Tentu menggunakan bus akan lebih murah berkali lipat jika Anda menggunakan pesawat.

Mengurangi Polusi Udara

Menggunakan transportasi massal seperti bus, berarti Anda turut ikut serta dalam upaya mengurangi polusi udara. Di mana semakin banyak yang menggunakan moda transportasi ini, maka transportasi pribadi akan berkurang jumlahnya. Hal tersebut juga sekaligus bisa untuk mengurangi kemacetan.

Jadi, bagi Anda yang akan melakukan perjalanan, baik untuk liburan maupun bepergian lainnya, jangan ragu untuk menggunakan moda transportasi yang kini semakin modern ini. Selain lebih mudah untuk pemesanan tiketnya, biayanya pun lebih ramah untuk kantong Anda.

Tinggalkan Komentar