Pantai Ungasan Bali, Another Private Beach in Bali

0
35

Mengulik potensi wisata bahari di Bali memang tidak ada habisnya, ada satu lagi objek wisata tersembunyi yang kini mulai diminati wisatawan asing maupun domestik di bali yakni Pantai Ungasan, letaknya di selatan pulau bali. Berbeda dengan pantai-pantai di Bali lainnya, anda akan dibuai suasana santai menenangkan yang nyaman disini, air laut jernih berwana biru sedikit kehijaun yang eksotis, kawasan yang bersih bertebar pula pasir pantai yang putih akan memanjakan pandangan mata anda. Jangan lewatkan kegiatan berenang atau bermain air di pinggir pantai, hanya dengan bersantai di pinggir pantai tanpa melakukan kegiatan apapun saja sudah memapu mengusir penat di kepala anda, pemandangannya benar-benar luar biasa.

Ungasan-beach

Memang berlibur ke pantai Ungasan ini berkesan ekslusif, untuk bisa mencapai lokasi ini anda harus rela merogoh kocek sebesar kisaran Rp. 250.000,- untuk join ke Nammos Beach Club, harga ini sebanding dengan kesan yang anda dapatkan, benar-benar seperti pantai pribadi, karena memang area pantai ini merupakan fasilitas bagi mereka pengunjung Nammos Beach Club yang juga berada dalam area Karma Kandara Resort , tidak heran bila pantai ini sepi dari pedagang asongan. Serupa dengan Karma Kandara Resort, pantai yang berada di bawah tebing curam ini punya jalur khusus menggunakan lift untuk bisa ke daerah pantai. Di pantai Ungasan sendiri tersedia bangku berpayung yang cocok untuk anda yang tidak mau terkena panasnya matahari langsung, ada bisa membaca buku sambil mendengarkan musik dari kabel headset anda dan nikmati liburan sempurna nan berkelas.

Ungasan-Pantai-tersembunyi-di-Bali-mds02

Selain itu anda bisa snorkling, banyak alat snorkling tersedia untuk disewakan, anda akan dibuat takjub dengan pemandangan bawah lautnya yang mempesona. Habiskan waktu hingga sore hari dan jangan lewatkan momen matahari terbenam yang cantik dari pantai ini. (Arisca Meir/inloveindonesia.com) (Foto: pantai.org; infojkt.com; thebeautifulbeaches.com)

Tinggalkan Komentar