Wisata Belanja Sepatu di Cibaduyut

0
161

Menyebut nama CIBADUYUT, Pastinya yang akan terlintas dipikiran adalah aksesoris-aksesori seperti sepatu, jaket atau dompet yang terbuat dari kulit. Cibaduyut berada di daerah selatan Bandung yang terkenal sebagai Paris Van Java. Kawasan Cibaduyut sangat terkenal dengan sentra sepatu kulitnya.

Saat Anda memasuki kawasan Cibaduyut, tak sulit untuk mengenalinya. Anda akan melihat sepatu besar yang berada di depan perempatan sebelum memasuki jalan Cibaduyut. Patung sepatu inilah yang menjadi simbol dari kawasan Cibaduyut. Disini Anda akan menemukan deretan toko-toko yang menjual berbagai aksesoris terutama sepatu yang terbuat dari kulit. Bahkan Cibaduyut dikenal sebagai deretan toko terpanjang di Asia.

Yang istimewa disini adalah Anda bisa memesan sepatu tergantung selera anda dan tentu saja dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk kualitasnya, jangan khawatir, sepatu buatan Cibaduyut tak kalah dengan sepatu merk luar negeri.

Kawasan Cibaduyut tak hanya dikenal oleh masyarakat lokal saja, ini terbukti dengan banyaknya wisatawan domestik yang datang ke Bandung pasti akan menyempatkan diri untuk berbelanja di Cibaduyut. Disarankan, sebelum anda membeli sepatu disini, agar tawar menawar dulu dengan pemilik toko. Meskipun sudah dibandrol dengan harga tertentu, anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah. (ensiklopediaindonesia.com)

Tinggalkan Komentar