Bugar dengan 3 Kebiasaan Setelah Bangun Tidur

0
54

Apa yang biasa anda lakukan setelah bangun tidur? Malas-malasan, mandi, lalau berangkat bekerja? Jika anda ingin mendapatkan tubuh yang lebih bugar, ada beberapa kebiasaan yang bisa dilakukan, antara lain adalah

Stretching

Anda bisa melakukan stretching dimana saja termasuk tempat tidur. Tarik tangan ke atas, ke samping dan ke depan. Lanjutkan dengan peregangan tubuh dan kaki. Akan lebih baik lagi jika Anda berdiri, cara ini akan membuat otot tubuh Anda bersiap untuk aktivitas lain setelah istirahat dan tidak digunakan selama Anda tidur.

Minum teh lemon

Memang tidak terlalu baik minum yang asam-asam saat perut masih kosong. Namun akan membuat Anda lebih berenergi dan mempermudah penurunan berat badan jika Anda menyeduh 2 sdm perasan jeruk lemon dengan air hangat dan 2 sdm madu asli. Jika sensitif dengan rasa asam, Anda juga bisa mengganti dengan jus buah atau jus sayuran.

Jalan-jalan pagi

Jogging maupun jalan santai sama baiknya. Anda bisa menghirup udara segar di pagi hari. Menikmati hangatnya sinar matahari. Selain  memberi asupan oksigen yang cukup untuk otak bekerja secara optimal seharian, sinar matahari pagi juga bisa membuat mood anda lebih baik.

Tinggalkan Komentar