Train Legend: Game Indonesia yang Terpilih di Ulang Tahun Google Play

0
30

Google Play yang berulang tahun, namun TouchTen yang mendapatkan kejutannya. Hal ini dikarenakan munculnya salah satu game rintisan perusahaan asal Jakarta ini di muka application shop di Google Play pada saat ulang tahun pertamanya. Game tersebut adalah Train Legend. Train Legend dipilih pada saat perayaan ulang tahun pertama Google Play oleh Google beserta perusahaan-perusahaan game lainnya seperti Disney dan Square Enix.
Train Legend merupakan game puzzle sederhana yang berwarna-warni, yang mengharuskan pemain menghubungkan stasiun kereta dengan warna yang sama. Caranya ialah dengan menyeret jari di sepanjang grid.
Munculnya Train Legend ini menjadi kado tersendiri bagi TouchTen yang juga sedang merayakan ulang tahunnya yang  keempat. CEO TouchTen, Anton Soeharyo menyatakan rasa terima kasihnya kepada Google Play. Jumlah unduhan untuk Train Legend pun meningkat pesat. Selain pada system operasi Android, Train Legend juga tersedia untuk perangkat bersistem operasi iOs yang bisa diunduh secara gratis.
TouchTen meraih prestasi gemilang melalui Infinite Sky yang dirilis pada Juli 2012. Game yang bercerita tentang perjalanan pesawat tempur itu telah menembus 500.000 unduhan di Apple App Store.
Sejak didirikan pada 2009, TouchTen telah menghasilkan 15 judul game. Mereka sedang mengerjakan beberapa game lagi yang akan dirilis tahun ini. Pemodal ventura Ideosource sempat berinvestasi untuk TouchTen yang kini dijalankan oleh 15 karyawan. (Hikari/inloveindonesia.com)
 

Baca Juga:  Karya Mahasiswa Indonesia Lolos Kompetisi Airbus

Tinggalkan Komentar