7 Tempat Wisata Hits Di Bandung yang Patut Anda Kunjungi

1
43
hits bandung
Foto : blog.reservasi.com

ENSIKLOPEDIAINDONESIA.COMKota Bandung adalah salah satu kota yang terkenal dengan keindahan wisata alamnya. Pesona yang memanjakan dan mengagumkan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Untuk Anda yang akan berkunjung ke kota ini, berikut 7 tempat wisata hits di Bandung yang bisa Anda datangi.

1 Floating Market Lembang

Foto: tempatwisatadibandung,info

Sesuai namanya, tempat wisata ini berada di Lembang. Di sini, pengunjung dapat berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan sekitar dan mencicipi beragam kuliner lezat yang disediakan para penjaja.
Di sini tidak hanya menyediakan makanan kecil atau camilan, tapi juga menawarkan beragam makanan berat. Harga tiketnya pun terjangkau, hanya 10 ribu rupiah dan bisa ditukar dengan welcoming drink.

2Stone Garden

Foto: phinemo.com

Stone Garden ini terletak di Puncak Gunung Pawon, dan diyakini sebagai tempat tinggal manusia purba atau nenek moyang orang Sunda zaman dahulu kala. Saat mengunjungi tempat wisata ini, pastikan Anda mengggunakan pakaian dan peralatan yang memadai demi menjaga keselamatan. Jangan sampai lalai hanya karena terlalu fokus mencari spot yang menarik untuk berfoto.

3Kebun Teh Pengalengan

Foto: infobdg.com

Wisata alam yang satu ini paling cocok untuk Anda yang ingin mencari suasana tenang, sambil duduk memandangi panorama alam. Udara di kebun teh ini sangat segar dan bisa membuat Anda lebih rileks.
Di sini Anda juga bisa melakukan berbagai kegiatan seru seperti mengunjungi pusat pengolahan susu sapi, sampai bermain di sejumlah mata air yang masih alami.

4Kawah Putih Ciwidey

Foto: satulensa.com

Kawah ini berlokasi di Ciwidey dan merupakan bagian dari wilayah Gunung Patuha. Destinasi wisata ini berada pada ketinggian 2090 mdpl. Banyak pengunjung yang memanfaatkan tempat ini untuk menambah koleksi foto instagrammable atau melakukan sesi pre-wedding.

5De Ranch

Foto: tempatwisatadibandung.info

Bagi Anda yang ingin mencoba menjadi koboi, Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini. Di sini Anda bisa berkeliling naik kuda dan mengenakan kostum koboi lengkap. Pemandangan di kawasan tempat wisata ini juga indah.
Tiket masuknya juga terbilang murah, yakni hanya 5 ribu rupiah saja. Asiknya lagi, Anda bisa menukarkannya dengan beragam pilihan minuman segar. Selain itu, Anda juga bisa menyewa kostum, mencoba berbagai arena ketangkasan seperti flying fox, panahan, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:  Tanjung Papuma, Potensi Wisata Alam dari Jember

6Curug Malela

Foto: explorewisata.com

Curug Malela merupakan air terjun dengan ketinggian 70 meter yang berlokasi di Desa Cicada, Kecamatan Rongga, Bandung Barat. Air terjun ini dijuluki Niagara Mini karena memiliki bentuk yang bertingkat. Sebelum mengunjungi tempat ini, ada baiknya Anda mempersiapkan fisik dan perbekalan yang cukup karena jalan menuju air terjun tersebut terbilang sulit.

7Dusun Bambu

Foto: sharontravelogue.com

Dusun Bambu ini merupakan salah satu objek wisata yang bisa menjadi solusi terbaik untuk berwisata di akhir pekan dan membuat pikiran menjadi lebih rileks. Tempat wisata ini terletak di kawasan Kertawangi, Bandung Barat.
Hanya dengan membayar tiket masuk seharga 15 ribu rupiah, Anda bisa merasakan atmosfer yang tenang dan beragam keseruan di dalamnya. Anda bisa makan bersama keluarga atau sosok terdekat di restoran ala saung dekat danau, atau mengunjungi beragam restoran, villa, hingga pasar khatulistiwa. Tertarik untuk ke sini?

Nah, itu dia deretan pilihan tempat wisata hits di Bandung yang patut Anda kunjungi. Anda tidak perlu lagi bingung mencari inspirasi liburan di Kota Kembang ini. Jadi, objek wisata mana nih yang akan Anda kunjungi terlebih dahulu?

Tinggalkan Komentar