Liburan Seru Bareng Traveloka

0
67
Liburan Seru Bareng Traveloka
Foto : Traveloka.com

Tahun baru sudah tiba nih sobat, kamu sudah menyiapkan rencana liburanmu belum? Jika belum kamu harus segera menyiapkannya karena saat ini banyak sekali lho promo tiket murah yang ditawarkan Traveloka. Kan sangat disayangkan jika kesempatan berharga ini kamu biarkan lewat begitu saja. Jadi segera buat rencana liburan kamu bersama keluarga atau teman teman ya, biar kamu dapat tiket promonya dari Traveloka. Liburan bareng Traveloka itu sangat seru dan menyenangkan. Kali ini kami akan membagikan pengalaman seru kami sewaktu berlibur bersama Traveloka.

Mengenal Traveloka

Traveloka merupakan salah satu penyedia layanan pemesanan tiket  secara online terbaik di Indonesia saat ini. Layanan yang disediakan sangat beragam mulai dari tiket pesawat, tiket kereta api, tiket bus, pemesanan hotel, dan bahkan sekarang menyediakan layanan rental mobil dan bus juga lho. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2012. Karena kinerja dan pelayanannya yang sangat baik dan memuaskan,  kini perusahaan yang didirikan oleh Ferry Unardi, Derianto Kusuma, dan Albert Zhang ini, statusnya sudah menjadi salah satu startup berstatus Unicorn lho. Dan sejak tahun 2015 lalu, layanan Traveloka bukan hanya di Indonesia saja, melainkan sudah berekspansi ke berbagai negara di Asia Tenggara, diantaranya Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Mudah dan Praktis

Salah satu keuntungan menggunakan Traveloka adalah kamu bisa memesan tiket pesawat atau kereta dengan cara yang sangat mudah dan praktis. Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan dua cara yaitu melalui aplikasi yang bisa didownload melalui Playstore atau Appstore, atau memesan tiket melalui website Traveloka secara langsung. Jika kamu sudah mendownload aplikasinya, kamu tinggal buat akun, setelah itu kamu sudah bisa pesan langsung tiket yang kamu butuhkan. Traveloka bekerjasama dengan berbagai maskapai penerbangan dan hotel di Indonesia. Jadi dapat dipastikan kamu akan menemukan berbagai tiket atau hotel yang kamu butuhkan di Traveloka.

Metode Pembayaran Beragam

Selain proses pemesanan tiket mudah dan praktis, keuntungan lain menggunakan layanan Traveloka adalah tersedianya metode pembayaran yang beragam. Jika kamu sudah memesan tiket atau hotel yang kamu butuhkan, kamu dapat melakukan pembayaran melalui transfer, kartu kredit, internet  banking, Alfamart, Indomart, dan Uangku Balance. Untuk pembayaran dengan metode transfer kamu bisa melakukan transfer melalui ATM, SMS Banking, e-Banking, maupun melalui bank teller. Pembayaran menggunakan kartu kredit dapat kamu lakukan dengan menggunakan kartu kredit Visa ataupun Mastercard. Dan pembayaran melalui Internet Banking dapat kamu lakukan dengan BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, dan juga CIMB Clicks. Itulah beberapa metode pembayaran yang dapat kamu lakukan untuk memesan tiket di Traveloka.

Keamanan Sangat Terjamin

Traveloka telah dilengkapi berbagai fitur canggih yang akan menjaga data data kamu dengan sangat aman dan terjamin kerahasiaannya. Data diri merupakan hal penting yang harus tetap dijaga agar tidak disalahgunakan oleh pihak tak bertanggung jawab. Jika kamu mengakses website Traveloka maupun aplikasinya, seluruh data kamu akan terlindungi dengan sangat aman, karena Traveloka menggunakan jaringan HTTP terenkripsi yang kemananannya sudah sangat teruji. Bagi pengguna kartu kredit juga tak perlu khawatir karena keamanan kartu kredit juga sangat terjamin di Traveloka. Traveloka bekerja sama dengan cyberSource yang akan menjaga keamanan dan kerahasiaan kartu kredit mu. Selain itu Traveloka juga memberikan pelayanan selama 24 jam setiap hari, sehingga seluruh data kamu akan tetap dipantau dan dijaga keamanannya selama 24 jam penuh setiap harinya.

Menyediakan Berbagai Promo

Keuntungan lain menggunakan Traveloka adalah, kamu bisa mendapatkan berbagai Promo menarik setiap harinya yang pasti menguntungkan buat kamu. Promonya sangat beragam lho. Untuk menyambut tahun baru 2020 ini, Traveloka sedang menyediakan promo spesial lho, yaitu Traveloka tiket pesawat promo 2020 terbaru yang pastinya murah banget. Kamu bisa menemukan tiket pesawat yang murah banget di Traveloka ke berbagai tempat yang hendak kamu tuju. Masih banyak juga promo lain yang disediakan Traveloka. Jadi segera rencanakan liburanmu bersama keluarga maupun sahabat, lalu pesan langsung tiket pesawatnya di Traveloka, sebelum nanti kehabisan.

Tinggalkan Komentar