Pantai Teleng Ria, Liburan Murah Meriah Di Pacitan

0
37

Ada rencana untuk berkunjung ke Pacitan? Anda bisa memilih Pantai Teleng Ria sebagai tempat refreshing anda yang murah meriah. Pantai Teleng Ria sangat dekat dengan pusat kota Pacitan. Pantai ini memiliki pasir coklat yang terhampar luas. Sangat cocok bagi anda yang hobi bermain pasir atau sekedar berjalan-jalan merasakan ombak yang seakan-akan menyeret anda perlahan. Sebagai penyegarnya, pantai ini diapit pegunungan. Baik sebelah kanan maupun kirinya terdapat pegunungan.
Pantai Teleng Ria terletak sekitar 2 kilometer dari Kota Pacitan. Pantai Teleng ria masuk dalam deretan pantai selatan yang berbatasan langsung dengan Samudera Hindia. Pantai ini mudah di jangkau oleh wisatawan dibanding dengan pantai-pantai lain yang ada di Pacitan.
Dibanding tempat wisata yang lain di Pacitan, Pantai Teleng Ria termasuk tujuan wisata yang murah meriah, tiket masuknya hanya 5 ribu rupiah saja. Jadi jangan heran kalau pantai ini sangat ramai dikunjungi orang dari kelas bawah hingga kelas atas.
Meski berada di deretan pantai selatan, ombak di Pantai Teleng Ria tidak terlalu besar. Meski begitu tetap ada petugas yang berjaga jika ada sesuatu yang terjadi. Meski ombaknya kecil, anda tetap harus berhati-hati dengan ombaknya, karena hampir tiap tahun ada saja wisatawan yang terseret ombak.
Fasilitas di Pantai Teleng Ria sudah memadai, ada mushala, pedangang oleh-oleh dan juga penjaja makanan yang menjual ikan asap. Mari berkunjung ke Pacitan. (ensiklopediaindonesia.com)

Baca Juga:  Goa Gong, Tempatnya Stalaktit Terindah se-Asia Tenggara

Tinggalkan Komentar