Ubud, Wisata Untuk Ketenangan Hati

0
37

Jika kita berbicara tentang bali, yang ada dipikiran adalah seni, budaya, dan keindahan. Salah satu pusat kebudayaan di Bali adalah Ubud. Kita sepakat bahwa Ubud adalah salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika kita berwisata ke bali. Dengan predikat desa wisata internasional, Ubud tak hanya terkenal di dalam negeri, namun juga di luar negeri.
Dengan lingkungan yang masih terjaga, Ubud menjadi sumber inspirasi bagi para seniman maupu sastrawan. Kehidupan di Bali tidak bisa lepas dari kesenian. Disini terdapat galeri-galeri seni hingga arena pertunjukan musik dan tari yang digelar setiap malam di tempat yang berberda-beda.
Selain wisata seni yang wisatawan dapatkan secara bebas, Ubdu juga terkenal dengan keindahan dan ketenangannya. Sawah-sawah dengan sistem terasering, sungai-sungai jernih yang mengalir, sepeda-sepeda ontel di tengah pematang sawah, dan pohon-pohon rindang di jalan membuat para wisatawan takjub dengan keindahan desa, desa yang sebenar-benarnya.
Selain wisata-wisata yang alami, Ubud juga menyediakan wisata-wisata yang cukup modern, seperti restaurant level internasional, spa yang berkualitas, dan club-club yoga yang tersebar di daerah Ubud, akan membuat para wisatawan rileks dan puas. Cara terbaik untuk berwisata ke Ubud sekaligus mempelajari budayanya adalah dengan cara berbaur langsung dengan masyarakat dan melihat keseharian mereka.
Selain menikamati keindahan Ubud, ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan di Ubud, seperti arung jeram, trekking, cycling, mengunjungi batik workshop, dan masih banyak lainnya. (Hikari/inloveindonesia.com)

Baca Juga:  Mengunjungi Teluk Cendrawasih, Taman Nasional Terluas di Indonesia

Tinggalkan Komentar